Berita

Raih Peringkat Ketiga, Kapten Tim Lifeboys FC Tetap Puas

anakbola.net – Lifeboys FC gagal merengkuh trofi juara Fourfeo. Tim yang dikomandani Cawang itu hanya finis di posisi ketiga, di bawah Jagara FC dan tuan rumah Raksa Manggala. Namun begitu Cawang tak terlalu kecewa dengan pencapaian ini.

“Patut disyukuri kami bisa menjadi juara dua di ajang fourfeo. Apalagi bagi saya dan rekan-rekan ini adalah trofi pertama sejak Lifeboys FC dibentuk. Sehingga kami merasa cukup puas dengan perjalanan di tahun 2021 ini,” ungkapnya.

Raih Peringkat Ketiga, Kapten Tim Lifeboys FC Tetap Puas

Kepada anakbola.net Cawang, Selasa (23/3) mengatakan jika prestasi yang ditorehkan timnya tersebut, akan menjadi motivasi untuk berlatih dengan tekun dan disiplin.Sehingga tim ini mampu bersaing dengan klub-klub sepak bola di kabupaten Kuningan.

LFC sesungguhnya tidak tampil buruk saat tampil di Raksa Manggala Stadium, kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jumat (19/3) lalu. Di laga perdana Persem dapat dikalahkan, begitupula di putaran kedua saat jumpa Jagara. Kendati LFC harus menempuh babak adu penalti untuk mengemas poin sempurna.

Sayang performa impresif LFC di dua pertandingan awal, tak berlanjut di partai pamungkas. Tim ini harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 0-1. Hasil ini menghantarkan Raksa Manggala menjadi juara usai mengumpulkan 7 poin. Menyusul di belakangnya, Jagara FC dengan koleksi 6 angka sebagai runner up. Sementara Lifeboys FC berada di peringkat ketiga dengan raihan 4 angka. (RED)

Baca Juga:  Lawan Maestro Pesawat Pada Derby Nganjuk, Putra Lengkong Andalkan Gelandang Genius
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker