Berita

Ramdani Lestaluhu Berbagi Ilmu Dengan Junior

anakbola.net – Mengisi waktu luang dikala menjalani jeda kompetisi Liga 1, Gelandang Persija Ramdani Lestaluhu melakukan diskusi online dengan gelandang Elite Pro Academy Persija, meliputi Persija U-16, U-18 dan U-20. Acara yang bertajuk Become A Pro itu merupakan wahana buat Ramdani berbagi ilmu dengan para juniornya.

Dengan lugas dan penuh kehangatan Ramdani menjawab segala pertanyaan para juniornya seperti karir junior, taktik hingga gaya hidup. Tidak jarang muncul gelak canda di antara mereka.

Ramdani Lestaluhu Berbagi Ilmu Dengan Junior

“Pesan saya untuk para pemain akademi Persija adalah jangan malas latihan. Kuncinya untuk sukses hanya latihan, latihan, dan latihan. Jangan hanya sekali latihan saja karena itu tidak membuat kita cepat meraih kesuksesan. Kalau bisa porsinya ditambah,” tutur Ramdani Lestaluhu kepada para pemain Elite Pro Academy Persija.

Ramdani menyatakan bahwa ajang diskusi seperti ini sangat baik, karen dapat membantu meningkatkan pengetahuan para pemain junior di luar lapangan. Pemain asal Tulehu, Maluku Tengah itu mengaku senang dapat bertatap muka walau secara virtual dengan adik-adiknya di Persija tersebut.

“Kegiatan ini sangat baik ya dan saya berharap pengalaman dan pelajaran yang saya sampaikan dapat bermanfaat bagi mereka. Bagaimanapun mereka adalah calon pemain Persija senior dan Timnas Indonesia di masa depan yang harus kita bantu untuk berkembang,” sampai Ramdani mengakhiri. (BSD)

Baca Juga:  Ritual Unik Ala Sandi Sute, Gonta-Ganti Nomor Punggung
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker