Berita

Launching Jersey, RCI Bogor Gelar Laga Amal vs Kakimata Soccer Foundations

anakbola.netRoma Club Indoneasia (RCI) Chapter Bogor kembali memperkenalkan jersey teranyar disertai logo sponsor baru yang terpampang. Sebagai rangkaian acara tersebut, RCI Bogor menggelar laga amal versus Kakimata Soccer Foundation di Inspire Arena Lembang, Bandung, Minggu (6/11).

Meski diguyur hujan dan suhu yang demikian dingin, tidak menyurutkan semangat para pemain dari kedua kesebelasan. Sebaliknya pertandingan kian meriah dengan penampilan pemain belia RCI Bogor

Aditya Adandi Nasution. Kehadiran best player Liga Nusantara itu, bak magnet bagi sejumlah pengunjung di pinggir lapangan.

Launching jersey tersebut juga sebagai bentuk perayaan atas kemajuan pesat yang diraih oleh RCI Bogor, baik dari segi prestasi maupun pengelolaan klub. Pencapaian tersebut berkat ‘tangan dingin’ Novie Ismanto yang mampu membahwa klub ini menjadi tim favorit di komunitas fun football.

Skuat RCI Bogor mengenakan jersey anyar. (Foto: @tomphotography2020)

Sementara itu hasil donasi yang terkumpul dari charity match tersebut, nantinya bakal disalurkan oleh Kakimata Soccer Foundation. Tim ini sendiri ini merupakan yayasan yang dibentuk selain untuk menghimpun kalangan penggemar sepak bola, juga sebagai wadah menyalurkan bantuan bagi kelompok masyarakat yang kurang beruntung. (RED)

Baca Juga:  Jumpa Persemar di Derby Batak, Partoba FC Optimis Menang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button