Berita

Sebelum Menatap Bogor Champion League, RCI Bogor Gelar Laga Ujicoba vs Marfish FC

anakbola.net – Demi menyiapkan diri menatap kompetisi Bogor Champions League (BCL) yang akan bergulir bulan September mendatang, RCI Bogor menggelar laga ujicoba melawan Marfish FC, Minggu (30/8).

Kendati harus menelan kekalahan 2-6 dari Marfish, klub sepak bola asal ‘Kota Hujan’ yang dikomandani Novi Ismanto memetik pelajaran berharga.

Bertekad menjadi salah satu klub terbaik di kota Bogor, Novi memutuskan menambah amunisi timnya dengan merekrut pemain terbaik di Liga Nusantara Aditya Adandi Nasution. Pada match day yang berlangsung di stadion Padjajaran Bogor, Aditya diturunkan sebagai starter untuk menjajal kekuatan Marfish FC.

Pemain anyar RCI Bogor, Aditya Adandi Nasution.

Mengandalkan kekuatan intinya, tim yang berdiri pada tahun 2008 silam ini bermain agresif sehingga mampu mengontrol jalannya laga. Begitupula dengan pemain Anyar mereka Aditya, yang turut berkontribusi terhadap tim melalui umpan-umpan silang yang menawan. Namun, sayang beberapa peluang yang tercipta lewan sodoran bola dari Aditya belum mampu dimanfaatkan dengan optimal untuk dikonversi menjadi gol oleh striker RCI.

“Banyak umpan dan kesempatan untuk mencuri gol, tapi RCI Bogor harus mengakui keunggulan Marfish FC dengan skor akhir 6-2. Skor ini membuktikan bahwasanya persipan demi persiapan harus dilakukan kedepannya guna mengarungi Bogor Champions League. Sehingga RCI Bogor dapat memperoleh hasil yang baik dan keluar sebagai juara,” tutur Novi. (RED)

Baca Juga:  Satrio Wibowo Kurniawan, Bek Tengah Nan Tangguh Dengan Jiwa Kepemimpinan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker