Berita

Rekor Kemenangan Lifeboys FC Diuji Saat Menjamu Dolphin

anakbola.net – Rekor kemenangan beruntun Lifeboys FC akan diuji saat menjamu Dolphin FC Balaraja, Sabtu (2/1). Menghadapi tim dari Kabupaten Tangerang tersebut, Cawang dan kawan-kawan tampil penuh percaya diri. Apalagi dengan keberhasilan mereka mengalahkan Gubah Putra (2-0) di laga sebelumnya.

Dalam lawatannya ke kabupaten Kuningan, Jawa Barat, anak-anak Dolphin tidak hanya menjajal kekuatan Lifeboys. Mereka juga bakal melakoni laga ujicoba melawan Barito FC Pasir Bunut. Selain itu Dolphin akan melawan tim gabungan yang terdiri dari pemain Lifeboys FC dan Barito FC. Pertandingan eksibisi tersebut sesuai rencana akan digelar di Putra Mayana Stadium, Kadugede.

Meski tidak bermain sepanjang 2×45 menit, Cawang mengaku akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah pengalaman dan mengasah mental timnya. Apalagi tim tamu merupakan, klub sepak bola yang berasal dari provinsi Banten. Meladeni perlawanan Dolphin, skuat Lifeboys akan turun dengan kekuatan penuh.


Disamping itu tim asal Pasir Bunut Lamping Cilamba serta ini juga bertekad memperpanjang deret kemenangan yang telah dibukukan di empat pertandingan terakhir. (RED)

Baca Juga:  'Derby Sakaruhun' Barito FC Pasir Bunut vs Cilamba FC Berakhir Dengan Skor 0-0
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button