Berita

Rekor Tak Terkalahkan Lifeboys FC Patah Oleh Bakar United

anakbola.netLifeboys FC akhirnya menelan kekalahan perdana setelah di pertandingan persahabatan, Rabu (13/1) sore, ditaklukan Bakar United (0-3). Bakar United menjadi tim pertama yang berhasil mengungguli Lifeboys setelah dalam lima laga terakhir membukukan 4 kemenangan dan 1 hasil seri.

Turunnya hujan di Raksamanggala Stadium, kecamatan Nusaherang, kabupaten Kuningan mewarnai duel antara Lifeboys dan Bakar United. Genangan air dan derasnya hujan menyebabkan aliran bola menjadi tidak sempurna. Kondisi ini membuat Cawang dan kawan-kawan susah untuk mengembangkan permainan.

Menerapkan formasi 3-5-3 LFC berusaha menekan lawan. Namun mereka harus kebobolan terlebih dulu di menit ke-25. Hingga jeda Kezot dan Zarot tak mampu menciptakan gol untuk LFC. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan BU.

Di babak kedua, LFC yang masih kesulitan mengatasi keadaan lapangan yang becek dan dipenuhi air, mengalami kebobolan hingga dua kali. Pemain-pemain BU berhasil menambah pundi-pundi gol mereka di menit 60′ dan 83′. Laga friendly match ini pun berakhir dengan kemenangan Bakar United 3-0 atas Lifeboys.

Katen Lifeboys FC, Cawang mengatakan kekalahan pertama tersebut bakal menjadi catatan evaluasi timnya.

“Kami sulit berkreasi untuk membangun serangan karena sepanjang pertandingan diguyur hujan deras dan aliran bola pun tidak sempurna. Namun dengan hasil ini kami akan jadikan pelajaran buat match selanjutnya,” terang Cawang.

Berikut ini line up LFC: Akil (GK), Arik, Ridwan, Iki Limbo, Cawang (C), Gemet, Danda, Upa Aup, Enuh, Kezot dan Jarot. (RED)

Baca Juga:  Intan Jaya FC Kalahkan SMAMDA Pemalang 2-1
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button