Berita

Reuni Akbar SSB Jayakarta Dihadiri Indra Kahfi

AnakBola – Meski diadakan secara dadakan, Reuni Akbar SSB Jayakarta berlangsung dengan meriah. Apalagi pada kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Yon Zikon 14, Serengseng Sawah, Jakarta Selatan, Minggu (24/3) dihadiri oleh pemain Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa.

Semestinya saudara kandung Indra Kahfi yang juga alumni SSB Jayakarta, Andritany Ardhiyasa turut menyemarakkan acara ini. Namun menurut Ketua Panitia Reuni, Andri Penge bahwa Presiden Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) masih berada di Thailand. Selain Indra Kahfi hadir pula sejumlah pemain profesional dan alumni senior lainnya.

Reuni Akbar SSB Jayakarta Dihadiri Indra Kahfi
Reuni Akbar SSB Jayakarta Dihadiri Indra Kahfi
Tim SSB Jayakarta Lintas Generasi (depan) dan pemain Ex Jayakarta FC (belakang).

Gelaran reuni akbar tersebut juga diisi dengan laga Fun Game antara tim SSB Jayakarta  lintas generasi melawan Ex Jayakarta FC. Ajang ini kemudian ditutup dengan buka puasa bersama.

Dalam sambutannya Pembina SSB Jayakarta H. Memed Permadi mengaku terharu dan gembira dengan semangat kekeluargaan yang dijalin erat oleh mantan siswa didiknya. Ia pun meminta agar media silaturahmi seperti reuni tersebut bisa diselenggarakan secara periodik. Sehingga dapat saling bertukar pengalaman dan gagasan buat memajukan SSB Jayakarta.

Reuni Akbar SSB Jayakarta Dihadiri Indra Kahfi
Pembina SSB Jayakarta, H. Memed Permadi (duduk).

“Terimakasih anak-anakku atas perhariannya kepada saya dan sekolah sepak bola yang sama-sama kita cintai dan banggakan. Jujur saya terharu, namun juga bangga atas persaudaraan yang terbangun di antara kalian. Pesan saya semoga kebersamaan ini terus terbina. Dan doa saya agar kita semua selalu diberi kesehatan,” ujar Memed yang juga selaku Guru Besar SSB Jayakarta. (RED)

Baca Juga:  Abay: 7 Pesepakbola Pro Ramaikan Launching Football Traveler Kaltim
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker