Berita

Rio Ferdinan dan Aksogiri Direkrut Imran Soccer Academy dari SSB Palco

anakbola.net – Kabar gembira datang dari SSB Putra Cimulang Soccer (Palco) menyusul dua anak didiknya direkrut oleh Diklat Imran Soccer Academy (ISA). Kedua siswa dimaksud ialah Rio Ferdinan dan M. Aksogiri (kiper). Pernyataan ini disampaikan Ketua SSB Palco Abdullah melalui pesan tertulis, Rabu (20/1).

“Alhamdulillah dua orang anak didik kami dari siswa kelompok umur U-10, yakni Rio Ferdinan dan M. Aksogiri lolos seleksi yang digelar Imran Soccer Academy beberapa waktu lalu,” ungkap Abdullah.

Menurut Abdullah ini bukan kali pertama ISA merekrut siswa-siswa dari sekolah sepak bola yang terletak di kampung Cimulang, kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Rencana pada Minggu (24/1) nanti ISA bakal menggelar seleksi melalui trofeo untuk pemain kelahiran 2009/2010 di Cimulang. Tiga tim yang berlaga event ini adalah Bendungan FC, ISA , dan SSB Palco.

“Insyaallah hari Minggu besok juga ada trofeo bersama Imron Soccer Academy di basecamp Palco, sekaligus seleksi lagi,” sambungnya.

M. Aksogiri pemain SSB Palco U-10 yang direkrut Imran Soccer Academy.

Atas pencapaian Rio dan Akso, Abdullah mengaku gembira dan berharap mereka bisa menimba pengetahuan dan pengalaman selama menjalani pendidikan di ISA. Terselip sebait doa dari Abdullah agar anak-anak asuhnya itu kelak dapat menjadi pemain Timnas Indonesia. (RED)

 

Baca Juga:  Wow! 6 Pemain Terbaik SSB Palco Mulai Dilirik Akademi Sepak Bola
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button