Berita

Robert Pantau Skuat Maung Bandung Dengan Ketat

anakbola.net – Latihan mandiri senantiasa dilakukan para pemain PERSIB selama Liga 1 dihentikan sementara. Sejak Maret Robert Alberts mewajibkan anak asuhnya secara rutin mengirimkan video latihan. Pelatih ‘Maung Bandung’ itu tak ingin timnya lengah di kala libur kompetisi, sehingga mempengaruhi kebugaran dan skill.

Dibantu staf pelatih, Robert selalu memantau aktifitas Victor Igbonefo cs dalam menjalani latihan mandiri.

“Kami sudah bicara dengan semua yang semuanya dalam kondisi yang bagus. Kami sudah melakukan pengukuran berat badan, tapi tentu kami merahasiakannya karena (data) itu hanya untuk kami saja,” tutur Robert.

Ia mengabarkan jika hasil latihan pemain masih memenuhi target kondisi yang diinginkan. skuat ‘Pangeran Biru’ dengan displin menunaikan tugas yang diinstruksikan demi menjaga kebugaran fisik dan memenuhi kebutuhan pelatih ketika berkumpul ke lapangan kembali.

“Tapi semuanya masih dalam rentang yang sesuai dengan yang apa kami targetkan kepada pemain. Jadi semua terlihat bagus dan semua terlihat termotivasi untuk memulai lagi latihan mandiri,” imbuhnya.

Sebagai pemuncak klasemen Liga 1 2020, dengan segala keterbatasan yang disebabkan wabah virus Corona PERSIB terus berupaya untuk tetap dalam performa terbaik saat kembali mengarungi kompetisi. (BSD)

Baca Juga:  Kembali Dipanggil TC, Beckham Siap Kerja Keras Bersama Timnas
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker