Berita

Idolakan Cristiano Ronaldo, Roger Maengkom Ingin Jadi Pemain Mega Bintang

anakbola.net –¬†Berlatih sepak bola sejak berumur 7 tahun, Roger Maengkom memiliki impian menjadi pemain mega bintang dunia agar bisa mengharumkan nama keluarga.

Demi memotivasi dirinya buat mengejar cita-cita menjadi pemain sepak bola profesional, Roger memiliki pemain yang diidolakan, yakni Cristiano Ronaldo. Bagi Roger pemain Juventus itu merupakan sosok panutan dalam menggeluti sepak bola.

Saat ini remaja kelahiran 22 Agustus 2009, bergabung dengan Brazilian Soccer Schools LFA, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Di sekolah sepak bola tersebut, Roger mendapatkan pengetahuan dan keterampilan mengolah si kulit bundar. Tergolong sebagai pemain serba bisa, pelajar kelas 5 SD ini selalu siap dipasang sebagai pemain sayap, gelandang, maupun menjadi striker.

Roger Maengkom, siswa Brazilian Soccer Schools LFA.

Walaupun bertubuh kecil, ia merupakan penjaring gol yang cukup produktif di timnya. Kelincahannya yang mampu menerobos barisan pertahanan dan menceploskan bola ke gawang lawang, membuatnya lebih banyak bermain sebagai striker.

Pernah dinobatkan sebagai pemain muda terbaik, Roger mengaku sangat bangga akan hal itu. Dengan gelar tersebut, menyulut semangat Roger untuk giat berlatih agar skill-nya kian terasah dan bisa berprestasi di usia belia seperti sang idola.

Seperti kebanyakan pemain sepak bola Indonesia, terpatri pula di sanubari Roger Maengkom hasrat untuk membela skuat Garuda di ajang Piala Dunia. (RED)

Baca Juga:  Rilis Jersey Musim 2021, Gading Timur FC Gelar Fun Football Vs Ceker FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button