Berita

Sambut Hari Jadi ke-23 Ngaco Squad Gelar Liga Kocok

anakbola.net – Dalam rangka menyambut hari jadi Ngaco Squad Community ke-23, klub yang bermarkas di Pabuaran, Bojonggede ini menggelar liga kocok dengan tema Ngaco Internal Cup & Launching Jersey 2021. Acara tersebut dipusatkan di lapangan Lamer Cipecang, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/8).

Menggunakan sistem fourfeo pertandingan yang diikuti empat tim dimainkan dengan durasi waktu 20 menit. Adapun tim-tim yang berlaga, yakni Ngaco Squad, Real Ngaco, Ngaco United, dan Ngaco FC.

Sambut Hari Jadi ke-23 Ngaco Squad Gelar Liga Kocok

Berdasarkan klasemen akhir, Real Ngaco finis sebagai juara dengan torehan 6 poin setelah menang atas Ngaco FC dan Ngaco Squad, serta kalah dari Ngaco United. Kemudian tempat kedua direbut oleh Ngaco United yang juga mengoleksi nilai sama, namun kalah selisih gol dengan Real Ngaco.

Sementara itu untuk penghargaan individual, gelar Best Player disematkan kepada Kiki Qnoy. Lantas predikat Best Goalkeeper jatuh ke tangan Azis. Sedangkan Afarihzal menjadi penjaring gol terbanyak (top score) di ajang ini.

Sambut Hari Jadi ke-23 Ngaco Squad Gelar Liga Kocok
Jersey Ngaco Squad musim 2021.

Dipenghujung acara, Ngaco Squad merilis jersey musim 2021. Kostum anyar tersebut berwarna krem berpadu dengan biru dongker. Sejumlah logo sponsor baru juga terpampang di jersey keempat Ngaco Squad. Kepada anakbola.net pemain Real Ngaco Johan mengaku bahagia atas eksistensi Ngaco Squad Community hingga berusia 23 tahun.

“Kebahagian yang saya rasakan bukan hanya karena kami menjadi juara, melainkan bisa berkumpul dan mempererat sillahturahmi dengan keluarga besar Ngaco Community Squad dari beberapa generasi,” ucap Johan.

“Allhamdullillah acara hari ini berjalan lancar dan nyaman. Terimakasih kepada para peserta dan semua yang terlibat dalam Ngaco Internal Cup & Launching Jersey 2021. Besar harapan pada tahun depan kita bisa menggelar acara seperti ini lagi,” ujar Andry selaku Ketua Panpel Ngaco Internal Cup 2021.

Baca Juga:  Presiden Ngaco FC Sebut Laga Ujicoba vs Perseta untuk Jalin Persaudaraan

“Ya ini acara dihelat menyambut anniversary Ngaco Community Squad ke-23 pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang, yang juga bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Insyaallah acara puncak hari jadi Ngaco Community Squad di bulan depan mengadakan berbagi bersama yatim piatu. Semoga acara puncak nanti bisa terlaksana dengan lancar,” imbuh Cobhe anggota Panpel lainnya. (RED)

Berikut klasemen akhir Ngaco Internal Cup 2021
Team                     Poin
1. Real Ngaco          6
2. Ngaco United      6
3. Ngaco FC             3
4. Ngaco Squad       0

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker