Berita

PSP Cup 2020: Tampil Dominan, Sapri Umri FC Menang 5-0 Dari Pirset FC

anakbola.net – Pertandingan di hari ke 15 putaran pertama PSP Cup yang berlangsung minggu (23/2) mempertemukan Sapri Umri FC Tangerang melawan Pirset FC Bojongsari, Depok. Kedua kesebelasan ini sama-sama dihuni oleh pemain-pemain yang berpengalaman di liga tarkam.

PSP Cup 2020: Tampil Dominan, Sapri Umri FC Menang 5-0 Dari Pirset FC

Sejak kick off babak pertama Sapri Umri FC tampil percaya diri dan menguasai jalannya pertandingan. Pemain-pemain Sapri Umri FC, sangat nyaman menguasai bola, bermain tiki taka ala Spanyol.

Pemain-pemain Sapri Umri mengalirkan bola dalam setiap area permainan tanpa adanya pressure yang berarti dari pemain-pemain Pirset FC. Situasi permainan tanpa pressure ini di maksimalkan oleh pemain Sapri Umri.

Striker-striker Sapri Umri, tanpa tekanan berarti berhasil menceploskan 2 gol ke gawang Pirset FC. Penampilan gemilang Reza, penjaga gawang Pirset FC berhasil menyelamatkan dari kebobolan yang lebih banyak.

Berulangkali reza menggagalkan pemain-pemain lawan untuk bisa menambah gol di babak pertama. Sampai jeda turun minum, Sapri Umri FC unggul 2-0.

Pada babak kedua, Pirset FC menerapkan formasi 4-3-3 agar bisa mengejar ketertinggalan gol dari Sapri Umri, namun formasi menyerang yang diterapkan oleh pelatih Pirset FC bisa diredam oleh pemain lini tengah dan belakang Sapri Umri FC yang bermain disiplin.

Pirset FC yang berdiri sejak 1984 ini, keasyikan menyerang sehingga lupa melakukan transisi bertahan. Lini pertahanan Pirset FC yang di jaga oleh Doni dan Anwar kerap melakukan kesalahan-kesalahan teknikal dalam melakukan antisipasi bola-bola crossing yang diterapkan oleh penyerang Sapri Umri.

Kesalahan-kesalahan fundamental dari lini pertahanan Pirset FC ini, dieksploitasi oleh penyerang Sapri Umri. Pada babak kedua ini, Reza, penjaga gawang Pirset FC sampai 3 kali memunggut bola yang menggetarkan gawangnya.

Baca Juga:  88 Klub Sepakbola Amatir Ramaikan Mekar Sari Cup III 2020

Sampai peluit panjang di bunyikan tanda berakhirnya pertandingan, skor 5-0 untuk keunggulan Sapri Umri FC tak berubah.

“Alhamdulillah kami mendapat hasil yang positif dan kami sangat bersyukur, mudah-mudahan tren baik ini berlanjut di putaran kedua, ucapan terima kasih juga kepada panitia yang sudah menyelenggarakan pertandingan hari ini dengan baik pula” ujar Agam manajer Sapri Umri FC.

Kemenangan atas Pirset FC ini, menghantarkan Sapri Umri FC melenggang ke babak 32 besar PSP Cup. (WW)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker