Berita

Gandeng Penjaga Gawang Legendaris, Satria Cipta FC Gelar Coaching Clinic

anakbola.net – Bertempat di Lapangan Sepak bola Ocean Park Serpong BSD, Satria Cipta FC menyelenggarakan coaching clinic untuk penjaga gawang. Pada kesempatan tersebut hadir penjaga gawang legendaris, yakni mantan pelatih Goal Keeper Nasional Hermansyah.

Kegiatan ini diikuti sekitar 20 peserta dari keeper Satria Cipta FC maupun Lengkong United. Selain itu dari SSB di sekitar Serpong Tangerang selatan diantaranya SSB PKP, SSB Serpong Jaya, SSB Bayangkara, SSB Walet Emas Cisauk, SSB Persada Junior dan SSB Mekarjaya juga mengirimkan para siswa-siswanya.

Tujuan diadakan coaching clinic ini adalah untuk menambah ilmu mengenai teknik dasar dasar penjaga Gawang. Harus diakui bahwa sampai dengan saat ini hampir sebagian besar SSB di sekitaran Serpong tidak ada pelatih khusus penjaga gawang. Kalaupun ada sedikit yang mengantongi sertifikat Goal Keeper.

Coach Hermansyah sedang memberi pelatihan teknik penjaga gawang kepada anak-anak.

Di sela sela pelatihan Coach Hermansyah mengatakan talenta talenta anak anak SSB tidak kalah hanya butuh pelatihan yang benar, serta dilatih pelatih yang berkompeten. (RED)

Baca Juga:  36 Tim Bakal Berlaga di Festival SSB Suhbrastha Cup Namorambe U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button