Berita

SCF U-12 Hadapi Ujian Berat Kontra SSB Perisai U-12 di Semifinal

anakbola.net – Sugiwaras Club Football A U-12 akan menghadapi ujian berat saat melawan SSB Perisai U-12 di babak semifinal turnamen sepak bola Karang Taruna Sugiwaras Cup 2021 U-15 dan U-12, Senin (25/1) sore nanti. Mengoleksi 3 poin, SCF berhasil mengamankan satu tiket diperempat final setelah keluar sebagai runner up Grup B.

Meski bermain di kandang sendiri, di Lapangan sepak bola, desa Sugiwaras, Talang Jambe, Palembang, pertandingan melawan SSB Perisai diprediksi tidak akan mudah. Pasalnya tim lawan tampil gemilang sebagai juara Grup A. Mengemas 11 gol dari dua laga yang dilakoni, SSB Perisai belum pernah mengalami kekalahan di turnamen ini. Selain itu ketajaman pemain mereka, Rangga patut diwaspadai. Saat ini pemain bernomor punggung 7 itu telah mengantongi 7 gol yang diciptakannya di babak penyisihan grup.

SCF U-12 Hadapi Ujian Berat Kontra SSB Perisai U-12 di Semifinal

Dengan fakta tersebut, laga kedua tim semifinalis ini bakal menyuguhkan pertarungan yang sengit. Apalagi selaku tuan rumah, SCF berambisi mengamankan satu tiket di partai puncak.

SCF U-12 Hadapi Ujian Berat Kontra SSB Perisai U-12 di Semifinal
Salah satu pertandingan di turnamen sepak bola Karang Taruna Sugiwaras Cup 2021, Sabtu (23/1).

Di partai semifinal lainnya, Megas U-12 yang menjadi pemuncak di Grup B akan bersaing dengan runner up Grup B, SCR Handayani U-12 untuk lolos ke babak final.

Sementara di kategori U-15, SCF gagal menempatkan wakilnya. SCF U-15 harus merelakan Kobar U-15 dan Perisai U-15 melaju ke babak semifinal sebagai wakil dari Grup A. Sedangkan di Grup B, Pelita SKM yang tak terbendung dalam dua pertandingan menjadi juara grup disusul oleh Megas U-15 di tempat kedua. (RED)

 

Baca Juga:  Dramatis, Tertatih-tatih di Babak Penyisihan SSB Mega Asri II U-13 Jadi Kampiun Piala 7Liga
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker