Berita

Sega Abeecell Jadi Kampiun SPL Mini Tournament Seri 26

anakbola.net – Sega Abeecell (SAC) sukses menyegel gelar juara SPL Mini Tournament Seri 26 setelah menjadi pemuncak klasemen. Pada laga yang dihelat di Aji Imbut International Stadium, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (5/2) lalu, skuat SAC berhasil mengemas 7 poin dari dua kemenangan dan satu kali hasil seri.

Adapun runner up SPL Mini Tournament kali ini direbut Wake Up City dengan raihan 6 angka. Menyusul kemudian SPL Footballer yang mengoleksi 3 poin.

Sega Abeecell Jadi Kampiun SPL Mini Tournament Seri 26
Sega Abeecell Jadi Kampiun SPL Mini Tournament Seri 26
Selebrasi pemain dan ofisial Sega Abeecell usai meraih trofi juara SPL Mini Tournament, Jumat (5/2). (Foto: @ssb_sega)

3 angka pertama diraih SAC usai mengalahkan Wake Up City (2-1) di putaran pertama. Trend positif kembali dibukukan SAC saat menang 2-0 atas SPL Footballer di laga kedua. Lantas di partai pamungkas, Haji Oma dan kolega harus bermain imbang 1-1 dengan Pasar Pagi FC (PPFC).

Tak hanya menjadi kampiun di ajang ini, Sega Abeecell juga menempatkan dua pemainnya yang memperoleh penghargaan individual. Kedua pemain tersebut Haji Oma sebagai best player dan Ricky yan dinobatkan menjadi top scorer.

Sega Abeecell Jadi Kampiun SPL Mini Tournament Seri 26
Pasukan Pasar Pagi FC, tim fair play pada SPL Mini Tournament Seri ke-26. (Foto: @pasarpagifc_samarinda)

Sementara penghargaan best goal keeper jatuh ke tangan Kholid dari PPFC. Meski harus finish sebagai juru kunci, PPFC memperoleh predikat sebagai tim player di sepanjang turnamen. (RED)

 

 

Baca Juga:  RMD Batavia Juara Garuda Junior League U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker