Berita

Diperkuat Eks Pemain Persijap, Sekarjati FC Ingin Raih Kemenangan Di Kandang

anakbola.net – Sekarjati FC bertekad raih kemenangan saat menjamu Privat FC di kandang sendiri pada pertandingan persahabatan (friendly match) yang akan dihelat Jumat (10/7) pukul 4 sore. Laga perdana kedua tim ini akan berlangsung di Lapangan Lapangan Bola Sekarjati, kecamatan Welahan, kabupaten Jepara, Jawa Tengah dipimpin wasit Ruli.

“Mudah-mudahan besok pertandingan melawan Privat FC, kita bisa main bagus dan mencuri kemenangan. Mengingat kita sebagai tuan rumah”, ujar R. Rifki, pemain yang juga merangkap sebagai pengurus klub Sekarjati FC.

Tidak ada persiapan khusus yang dilakukan skuat Sekarjati, pasalnya para pemain disibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Sehingga untuk melawan Privat FC nanti tim tuan rumah cukup mengandalkan hasil latihan reguler yang digelar dua kali dalam seminggu. Tentunya dengan bermodalkan pengalaman dan skill para pemain sekarjati FC.

Kekuatan Sekarjati FC terbilang cukup merata. Membuat tim ini tidak hanya bertumpu kepada salah satu pemain sebagai andalan.

Dalam laga friendly match mendatang tim berjuluk ‘Laskar Mbah Suro’ ini akan menerapkan formasi 4-4-2  atau 3-5-2 dengan diperkuat diantaranya oleh eks mantan pemain Persijap Jepara Hanim, Susilo, Ebleh, Ricky Royan dan pemain Sekarjati lainnya. (BSD)

Baca Juga:  Jelang New Normal Live, Si Merah FC Dan Bank Kalbar FC Jumpa Di Laga Persahabatan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker