Berita

Sekelompok Remaja Putri Serbu SSB Bunda Persaci

anakbola.net – Dewasa ini ribuan perempuan di Indonesia sudah banyak yang tertarik memainkan sepak bola, baik sekadar untuk bersenang-senang semata hingga menekuninya sebagai profesi. Tidak terkecuali bagi belasan remaja putri yang mengunjungi SSB Bunda Persaci Cikahuripan, desa Cibeber 1 Cikahuripan, Klapanunggal, Kabupaten Bogor pada Selasa (7/4).

Kedatangan sekelompok anak-anak perempuan tersebut bertujuan untuk menyampaikan keinginan mereka bergabung menjadi calon siswi di sekolah sepak bola milik Sulistiowati. Ownwer SSB Bunda Grop itu menyambut baik animo untuk berlatik sepak bola di Bunda Persaci.

Sekelompok Remaja Putri Serbu SSB Bunda Persaci

“Siapapun boleh bergabung belajar dan berlatih sepakbola di sini (Bunda Persaci, red). Karena SSB ini memang sebagai tempt pembinaan pemain usia dini dan pemula. Jadi sangat terbuka buat siapapun. Dan kedepannya calon siswi ini bisa bergabung di tim sepak bola putri, Angle Bunda Persaci,” ungkap Sulistiowati.

Dalam kesempatan tersebut penanggung jawab Bidang Teknik SSB Bunda Group Raga Jauhari mengatakan dengan bergabungnya para remaja putri tersebut dapat menjadi magnet bagi kaum muda untuk menekuni olahraga ini. Di tangan para tim pelatih di SSB Bunda Persaci, siswi didik akan dibentuk kepercayaan dirinya agar mampu tampil di depan umum.

“Harapan kami pembinaan sepak bola usia dini yang dilakukan ini mendapatkan dukungan semua pihak di desa Cibeber 1, termasuk para tokoh masyarakat setempat. Karena membangun suatu tim yang besar dengan performa baik harus mendapatkan dukungan berbagai pihak,” imbuh coach Raga. (RED)

Baca Juga:  Sepak Bola Antar Kampung (Tarkam) Tak Pernah Padam
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker