Berita

Kalahkan Farmel Hatta di Final, Senai FC U-11 Juara KMP Bumara Cup I 2022

AnakBolaSenai FC U-11 Ogan Ilir sukses menjuarai KMP Bumara Cup I 2022 kategori umur U-11. Bertemu Farmel Hatta di Final yang berlangsung di Mini Soccer Bumara Corner, Palembang, Minggu (23/1) anak-anak asuh Moxi Milano dan Indra Supita menang 4-2.

Dengan hasil tersebut Farmel Hatta Palembang menjadi runner up di ajang ini. Sedangkan juara tiga bersama jatuh kepada Pusri NPK dan Sriwijaya Asa Soccer.

Kalahkan Farmel Hatta di Final, Senai FC U-11 Juara KMP Bumara Cup I 2022

Adapun pemain terbaik KMP Bumara Cup periode ini adalah Hidayat dari Farmel Hatta. Kemudian gelar pemain paling tajam (top scorer) yang mengemas 14 gol disematkan kepada pemain Senai FC M. Malik Adzikri. Sementara itu rekannya, Al Fatah meraih penghargaan sebagai kiper terbaik dengan jumlah kemasukan 4 gol.

Kalahkan Farmel Hatta di Final, Senai FC U-11 Juara KMP Bumara Cup I 2022
M. Malik Adzikri (Senai FC U-11), Top Scorer KMP Bumara Cup I 2022. (Dok. KMP Bumara CS)

Tujuan festivak sepak bola usia dini yang dihelat pada tanggal 22-23 Januari 2022, yaitu memberikan wadah bagi sekolah sepak bola (SSB) di Sumatera Selatan untuk mengukur hasil pembinaan. Selain itu event ini merupakan sarana bagi anak-anak didik di SSB meningkatkan jam terbang dan pengalaman bertanding. (BSD)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker