Berita

Seri Lawan Camp 82, SSB Bunda Jakarta Gagal ke Babak 8 Besar Liga Askot PSSI Jakpus U-13

AnakBolaSSB Bunda Jakarta gagal melanjutkan perjalanan ke babak 8 besar (quarter final) Liga Askot PSSI Jakarta Pusat U-13 2022. Hasil imbang 1-1 melawan Camp 82 pada pertandingan pamungkas Grup D membuat mereka  berada di peringkat keempat klasemen dengan nilai 5.

Bertanding di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu (3/12) anak-anak Bunda tertinggal 0-1 pada babak pertama. Gawang mereka kebobolan lantaran kurang fokus mengantisipasi pemain lawan dari lapis kedua yang turut membantu serangan.

Mengandalkan sayap kanan untuk membongkar pertahanan Camp 82, tim asuhan Coach Amin berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-47. Melalui skema bola mati, Obi yang mengeksekusi tendangan bebas sukses mengarahkan bola ke gawang sang lawan. Skor sama kuat 1-1 bertahan hingga laga usai.

Menurut pembina SSB Bunda Jakarta Raga Jauhari, anak-anak asuhnya lamban panas dan konsentrasi yang lemah di awal pertama membuat lawan leluas mendikte permainan. Dengan kegagalan ini Raga berharap dengan pengalaman bertanding serta disiplin dalam latihan akan membentuk mental siswa didik yang senantiasa mampu mengatasi dinamika di lapangan. (BSD)

Baca Juga:  SSB Bunda Jakarta Gagal Raih Poin di Piala Askot PSSI Jakpus 2022 U-13
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker