Berita

Shafira dan Sabrina Ajak Kaum Hawa di Tanah Air Menggeluti Sepak Bola

anakbola.net – Dua pemain Timnas Putri Indonesia, Shafira Ika Putri dan Sabrina Mutiara Firdaus Wibowo kompak mengajak kaun hawa di Indonesia untuk bermain serta menggeluti sepak bola. Pernyataan tersebut dilontarkan keduanya di sela-sela acara launching team Football Traveler Kalimantan Timur, di Stadion Ajiumbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Minggu (17/1).

“Untuk cewek-cewek di Indonesia, enggak usah takut bermain bola. Kalian bisa have fun juga dan menemukan teman lebih banyak, termasuk memperoleh pengalaman yang berharga,” pesan Shafira, bek Timnas Putri Indonesia.

“Buat cewek-cewek yang ada di Indonesia jangan takut buat bermain bola. Karena sepak bola bukan olahraga cuma untuk cowok. Sehingga cewek juga bisa main bola. Kalian (cewek-cewek) harus bisa berekplorasi di dunia sepak bola,” imbuh Sabrina, pemain tengah tim Garuda Pertiwi yang sempat berlaga di ajang AFF Women dan SEA Games 2019.

Sabrina menuturkan bahwa selama menekuni sepak bola tidak ada halangan bagi dirinya untuk bermain sepak bola dengan pemain putra.

“Bagiku main bola dengan cowok-cowok itu biasa saja. Mungkin karena dari kecil, sejak ikut SSB sudah sering bergabung dengan mereka,” lanjut pemain yang sempat membela Bali United di Liga 1 Putri musim lalu. (RED)

 

Baca Juga:  Bupati Barru Lakukan Kick Off Liga Anak Nusantara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button