Berita

Shin Tae-yong Genjot Otot dan Power Garuda Muda

anakbola.net – Usai merampungkan tujuh pertandingan ujicoba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia, Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong mulai memfokuskan pada aspek penguatan otot dan power pemain. Menu latihan kali ini juga untuk meningkatkan fisik dan stamina skuat Garuda Muda.

“Pekan ini kami fokus pemain untuk latihan beban. Pemain harus semakian kuat otot dan power mereka. Selain itu, fisik dan stamina juga harus selalu dijaga konsistensinya,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu.

Shin Tae-yong Genjot Otot dan Power Garuda Muda

Oleh Shin, para pemain dibawa ke gym untuk menjalani latihan beban yang bervariasi, seperti menggunakan sepeda statis,Rabu (30/9)

Sehari sebelumnya, paska kontra dengan Dinamo Zagreb,pemain Timnas U-19 melakukan latihan ringan dengan memainkan voli kaki. Menariknya pada sesi latihan tersebut, tidak hanya pemain yang bermain voli kaki, seluruh pelatih dan ofisial Timnas U-19 juga ambil bagian. Satu tim voli kaki terdiri dari empat orang dan dibagi beberapa tim.

Shin Tae-yong Genjot Otot dan Power Garuda Muda
Para pemain Timnas U-19 bermain voli kaki sebagai materi latihan recovery usai melawan Dinamo Zagreb. (Foto: https://www.pssi.org/)

“Setelah menjalani pertandingan melawan Dinamo Zagreb kami menjalani recovery training. Kali ini kami memainkan permainan voli kaki. Ini menjadi salah satu materi latihan recovery kami,” beber Shin Tae-yong seperti dilansir laman resmi PSSI. (RED)

Baca Juga:  Gol Tunggal Witan Sulaeman ke Gawang Dinamo Zagreb Bawa Timnas U-19 Menang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker