Berita

Jelang Laga Kontra Vietnam Shin Tae-yong Matangkan Taktik Timnas U-23

AnakBola -Timnas U-23 Indonesia telah berada di Vietnam pada Selasa (3/5) sore untuk mengikuti SEA Games 2021. Sesuai jadwal mereka bakal bersua tuan rumah Vietnam di Stadion Viet Tri, Jumat (6/5) pukul 19.00 WIB.

Demi mencuri poin, Garuda Muda langsung menjalan latihan perdana di Vietnam, Rabu (4/4) siang.

Jelang Laga Kontra Vietnam Shin Tae-yong Matangkan Taktik Timnas U-23

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong langsung memimpin sesi latihai Lapangan Bai Bang, Phu Tho yang berlangsung selama 90 menit.

Sebanyak 18 pemain berlatih dengan semangat dan antusiasi dibawah arahan Coach Shin. Namun dua pemain Timnas U-23, yakni Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam belum bergabung dengan rekan-rekannya.

“Hari ini kami memulai latihan di lapangan karena semalam hanya latihan pemulihan kondisi setelah tiba disini. Kami latihan eksekusi atau skema bola mati, serta terus mematangkan taktik dan strategi,” beber Shin Tae-yong dikutip dari laman PSSI.

“Kondisi pemain hingga saat ini sangat baik dan siap melakoni laga perdana melawan Vietnam. Meski begitu, lapangan yang kami pakai untuk latihan hari ini rumputnya tidak bagus dan tidak cocok untuk sepak bola modern saat ini,” imbuhnya. (BSD)

Baca Juga:  Corona Merebak, Liga Darma Dihentikan Sementara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker