Berita

Si Merah FC Berjaya di Pekan Ketiga KSC 2022

AnakBola – Si Merah FC menang  besar 6-0 saat bersua Black Boys FC pada partai tunda pekan kedua Silaturahmi Club 2022, Kamis (3/3) pagi. Dalam laga itu striker haus gol, Idderus-7 memborong tiga gol bagi timnya. Sementara 3 gol kemenangan Si Merah lainnya disumbang oleh Rian, Ian, dan Syahrul.

Hasil gemilang tersebut membuat  mereka mencatat clean sheet perdana sekaligus menorehkan tiga kemenangan beruntun sejak awal kompetisi. Sementara Idderus memperpanjang rekor sebagai pemain yang mencetak hattrick dua kali berturut-turut di ajang KSC.

Si Merah FC Berjaya di Pekan Ketiga KSC 2022

Bermain di Stadion Sultan Syarif Aburrahman Si Merah yang konsisten dengan formasi bakunya 4-3-3 harus bersusah payah membongkar pertahanan lawan. Pilihan formasi 4-4-2 yang diterapkan Black Boys berhasil meredam agresifitas Si Merah. Tak ayal di sepanjang 20 menit babak pertama permainan kedua kesebelasan nyaris berimbang, tampak dari statistik penguasaan bola (ball possession) 51:49.

Tim besutan Cundrik Klopp membuka gol di menit ke-30 lewat tendangan salto Idderus. Momentum tersebut dimaksimalkan para penggawa Si Merah buat memborbardir benteng Black Boys. Parade gol Si Merah pun berlanjut dengan empat gol tambahan yang dijaringkan Idderus (2 gol), Rian dan Ian. Skor 5-0 untuk Si Merah mengantar para pemain ke ruang ganti.

Menjalani babak kedua tim yang dikomamdani Helmiyanto melakukan perombakan terhadap komposisi pemain. Mereka lebih bermain bertahan buat meladeni Si Merah dengan sesekali melancarkan serangan balik. Sayang strategi ini hanya mumpuni buat menahan gempuran pasukan Si Merah FC, namun tidak dalam urusan membuka keran gol.

Sebaliknya, meski perburuan gol sempat tertunda, Si Merah mampu menciptakan  peluang emas di sisa waktu pertandingan. Berkat kecerdikan sang pelatih merangkap kapten tim, Cundrik menginisiasi serangan dengan melepaskan long pass dari sisi kanan yang disambut Syahrul. Tak berlama-lama dengan bola, ia pun menjebol gawang Black Boys sekaligus menggenapi keunggulan Si Merah FC menjadi 6-0. (BSD)

Baca Juga:  Meretas Kepercayaan Diri Lewat Sepak Bola, Boy Melukis Prestasi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker