Berita

Si Merah FC Ciptakan 2 Rekor Baru di KSC

AnakBola – Si Merah FC saat ini sedang berada di tren positif setelah mencatat empat kemenangan beruntun. Bukan hanya itu saja, pasukan Cundrik Klopp kembali menorehkan rekor di Khatulistiwa Silaturahmi Club.

Pertama, mereka berhasil menjaringkan gol dengan catatan waktu tercepat, yakni di bawah satu menit setelah kick off. Sedangkan rekor kedua ialah menjadi tim pertama yang memperoleh kartu merah.

Si Merah FC Ciptakan 2 Rekor Baru di KSC

Melakoni matchday keempat di Stadion Sultan Syarif Abdurrahman, Pontianak, Selasa (8/3) SMFC harus bersusah payah mengalahkan Brajamusti FC dengan skor 2-0. Pertandingan belum genap satu menit gelandang Si Merah Dimas dapat menyarangkan bola ke gawang lawan. Gol tersebut dibuat Dimas dengan tendangan terukur dari luar daerah kotak enam belas. Sebelum turun minum Adam Sihombing turut mencatatkan namanya di papan skor.

Penggawa Si Merah FC kemudian mesti bermain 10 orang untuk mempertahankan keunggulan menyusul dikeluarkannya penjaga gawang utama, Zerou. Wasit Yayat menghadiahi kartu merah langsung kepada Zerou karena dengan sengaja menangkap bola saat berada diluar kotak penalti, tatkala tendangan pemain Brajamusti mengarah tepat ke mulut gawang yang sudah ditinggalkannya.

Di sisa pertandingan jabatan kiper lantas diserahterimakan kepada Rian Nugrah (gelandang). Beruntung hingga laga usai gawang Si Merah FC tetap tak kemasukkan bola. Capaian tersebut membuat Cundrik dan kawan-kawan menyamai  sang rival, Koviko FC yang membukukan dua clean sheet dua kali berturut-turut. (BSD)

Baca Juga:  Berbekal 5 Bola Pinjaman, FASS Jadi Wadah Pembinaan Pemain Lokal Berkualitas dan Bermartabat
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker