Berita

Tampil Perkasa Silindung United Menangkan Pertarungan Lawan Nomaden

anakbola.net – Silindung United tampil perkasa dengan mengalahkan Nomaden FC dalam pertandingan persahabatan. Seperti tak memberi ampun, mereka sukses menyarangkan empat gol ke gawang lawan tanpa balas.

Pasukan SU mengawali laga yang dihelat di Lapangan Harapan 3 Johor, kota Medan, Minggu (26/9) dengan agresif. Mendominasi jalannya pertandingan sejak kick off, Rahman dan kawan-kawan membuat lawan kedodoran di sepanjang babak pertama.

Setelah 20 menit melancarkan serangan, SU membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Zidan. Delapan menit kemudian Rachmad (28′) menggandakan skor buat timnya. Tak memberi ruang bagi Nomaden untuk membangun serangan, SU mencetak gol ketiganya. Kali ini giliran Rahman (35′) yang mencatatkan namanya di papan skor. Skor 3-0 untuk Silindung United bertahan hingga water break.

Dengan ritme yang sama, Silindung United tetap tak memberi ruang penggawa-penggawa Nomaden menebar ancaman. Di penghujung laga, Mikael (78′) sukses melesakkan bola ke gawang lawan. Silindung pun menang besar 4-0. (RED)

Baca Juga:  Bertamu Ke Kandang Putra Tunggal Parung, Tugu Muda Raih Kemenangan Di Pool B dan Kalah Di Pool A
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button