Berita

Sindangjawa FC Menang Besar 5-2 Kontra Termuda FC, Pemain Hepi

anakbola.net –  Para pemain Sindangjawa FC mengaku gembira dengan kemenangan yang diraih saat menjamu Termuda FC, dalam pertandingan persahabatan yang dihelat Kamis (16/7) sore. Anak asuh dari Coach Eyo Wahya itu tampil dominan hampir di semua lini, hingga mampu membekuk tim tamu dari Luragung di Lapangan Kertiguna-Sindangjawa, kecamatan Cibingbin, kabupaten Kuningan Jawa Barat.

Coach Eyo terbilang berani dengan mempercayakan pemain muda sebagai starting eleven. Dan kepercayaan tersebut dibayar tuntas. Para skuat muda Sindangjawa FC berhasil mengungguli Termuda FC senior dengan skor telak 5-2 dipertemuan perdana kedua tim. Padahal Termuda merupakan salah satu tim besar, dimana banyak sekali alumninya yang kerap menjadi langganan bergabung dengan Pesik Kuningan.

Jalannya pertandingan Sindangjawa FC kontra Termuda FC (16/7).

Kemenangan Alfan Ainur Rofiq cs tidak diraih dengan mudah. Pasalnya sejak wasit Zahran Riyadul memberi aba-aba kick off anak-anak dari Luragung memberikan perlawan yang begitu alot. Namun dengan semangat dan kesolidan tim, pemain-pemain Termuda dibuat tak berdaya dihadapan anak-anak muda Sindangjawa.

Adapun pencetak gol dalam friendly match kali ini, yakni Udin, Eqi Kurniawan, Asep Saefudin, Zaelani dan Aan Farham dari Sindangjawa. Sedangkan pemain Termuda FC yang berhasil membukukan gol ialah Yoyo dan Nurifki.

Dengan hasil pertandingan tersebut para pemain Sindangjawa merasa senang bisa bertemu dengan termuda FC. Karena dapat memperoleh pelajaran berharga dan pengalaman dari tim kenamaan di kabupaten Kuningan.

Penampilan salah satu penggawa Sindangjawa FC.

Sementara itu sepanjang gelaran friendly match yang dilakoni Sindanjawa FC di tahun 2020, Udin merupakan pemain paling subur dengan menorehkan 16 gol. Kemudian disusul Aldi Sanjaya (14 gol), Eyo Wahya dan Asep Saefudin masing-masing dengan 9 gol. Top scorer lainnya, ada Azka Hammam (8 gol) serta Adilfy Galih, Eqi Kurniawan, dan Zaelani ketiganya baru menyumbangkan 3 gol untuk timnya. (BSD)

Baca Juga:  Unggul Atas Villa 2000, Modal Pelita Jaya Soccer School U-12 Jelang GJL
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker