Berita

Kendati Kalah 0-3 Dari Tim Tamu, Skuat Arum FC Bangga Lawan PERSEKABPAS 2018

anakbola.net – “Laga Silaturahmi” melawan PERSEKABPAS 2018 merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi pelatih Arum FC. Pasalnya PERSEKABPAS merupakan tim kebanggan arek-arek Pasuruan, teristimewa pada masa kejayaannya sekitar tahun 2000-an. PERSEKABPAS sendiri memiliki suppporter  ‘fanatik’  yang dijuluki Laskar Sakera.

Laga Silaturahmi ini berlangsung dengan sangat meriah, sambutan dari arek-arek Umbulan dan para pendukung PERSEKABPAS 2018 yang rela datang ke lapangan Keramat desa Umbulan, Winongan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, membuat pertandingan yang dihelat, Senin (27/7) sore itu semakin meriah.

Babak pertama Arum FC mampu mengimbangi permainan dari PERSEKABPAS, bahkan dimenit ke-30 Irwan pemain dari Arum FC mencoba meluncurkan tendangan jarak jauhnya, namun sayang masih bisa di tepis oleh kiper dari PERSEKABPAS.

Paruh pertama pertandingan dilalui, belum ada gol yang dicetak kedua kesebelasan. Hingga water break skor kacamata 0-0 masih bertahan.

Laskar Sakera, julukan bagi pendukung fanatik PERSEKABPAS 2018 turut memeriahkan laga silahturahmi di markas Arum FC, Senin (27/7).

Di menit-menit awal babak kedua, Arum FC masih mampu menahan imbang tim yang levelnya berada jauh di atasnya dengan skor 0 – 0.

Sayangnya ketika Hito Bek, Arum FC ditarik keluar dan digantikan oleh Agus, pola permainan arek-arek Umbulan sedikit berubah. Di menit 56′ Agus melakukan blunder di depan gawang. Keadaan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh pemain PERSEKABPAS Arif Pali, dengan melesakkan bola ke gawang Arum FC.

Sukses Arif Pali menggetarkan gawang lawan, menjadi gol perdana pada laga Silaturahmi tersebut.

Jelang bubaran, untuk kali kedua Agus melakukan blunder di mulut gawang Arum FC yang berakibat fatal. Tak menyia-nyiakan peluang tersebut, Greg yang berada bebas mengarahkan bola dari sudut kiri ke gawang tuan rumah di menit ke-82. PERSEKABPAS menambah keunggulan menjadi 2-0.

Para pemain Arum FC (jersey kuning) dan PERSEKABPAS 2018 (jersey biru) bersiap melakoni Laga Silahturahmi.

Tepat sebelum peluit panjang berbunyi, nampaknya M.Faruq juga ingin membawa oleh-oleh dari Lapangan Keramat Umbulan. Melalui tendangan jarak jauhnya yang melesat kesudut gawang Arum FC membuat papan skor kembali berubah. Skor akhir menjadi 3-0 untuk keunggulan PERSEKABPAS.

Baca Juga:  88 Klub Sepakbola Amatir Ramaikan Mekar Sari Cup III 2020

Pranatha Aziz selaku official tim dari Arum FC mengapresiasi pemain dan ofisial PERSEKABPAS 2018 yang telah memenuhi undangan untuk melakukan laga ujicoba,

“Kami menyampaikan banyak-banyak terima kasih kepada Tim dari PERSEKABPAS 2018, karena sudah berkenan melakoni laga silaturahmi, dan berkunjung ke lapangan desa kami. Semoga ini menjadi awal yang baik untuk sebuah persaudaraan” ujarnya. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker