Berita

Skuat Sumur FC Akui Keunggulan Salamsari FC

anakbola.net – Melakoni laga friendly match di kandang Salamsari FC, skuat Sumur FC gagal pulang dengan membawa kemenangan. Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Salamsari Boja, Kendal, Jawa Tengah, Minggu (11/10) sore WIB tim tuan rumah berhasil menyudahi duel dengan keunggulan 2-1.

Sejak peluit kick off dibunyikan, jual beli serangan antara Salamsari dan Sumur berlangsung di sepanjang babak pertama. Cukup berimbangnya kekuatan kedua kesebelasan membuat pertandingan di paruh pertama berkesudahan dengan skor 1-0, Salamsari memimpin sementara.

Skuat Sumur FC Akui Keunggulan Salamsari FC

Usai turun minum, tim asal Sumur, Brangsong, Kendal yang mengusung formasi 4-3-3 ini langsung tancap gas menyerang jantung pertahanan Salamsari. Para pemain Salamsari merespon upaya tersebut dengan bermain terbuka dan tak mengendorkan serangannya ke kubu tim tamu.

Sumur FC sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah Kederkonco berhasil menyarangkan gol ke gawang Salamsari. Namun di menit-menit akhir pertandingan, gawang Sumur harus mengalami kebobolan untuk kedua kalinya.

Dengan hasil tersebut pertandingan persahabatan kali ini dimenangkan oleh Salamsari FC dengan skor akhir 2-1. (RED)

Baca Juga:  Oposisi FC Amankan Posisi Di Papan Atas Klasemen Sementara Mini Liga Brother Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker