Berita

Turnamen Cibinong Poetra U-15 Jadi Ajang Skuat U-15 Kota Bekasi Tambah Menit Bermain

anakbola.net – Menjelang bergulirnya Piala Soeratin U-15 tingkat provinsi Jawa Barat, skuat U-15 Kota Bekasi melakukan serangkaian persiapan. Selain menggelar latihan rutin, para pemain juga diberi kesempatan menambah menit bermain, seperti mengikuti Turnamen Cibinong Putra U-15.

Pada ajang yang akan digelar, Sabtu (11/10) di Cibinong, Jawa Barat tim besutan Coach Rhama Mashuri ini tidak dibebani dengan target menjadi juara.

“Tidak ada target di turnamen kali ini. Harapannya ingin menambah pengalaman anak-anak saja, sebelum hari H liga Soeratin dimulai,” ungkapnya.

Bergabung di Grup C, U-15 Kota Bekasi akan menjalani laga perdana kontra Academy Persikabo. Di partai berikutnya, mereka akan menantang Siaga Pratama (Kuning) dan Kabomania.

Coach Ramha Mashuri tengah memberi arahan kepada para pemain U-15 Kota Bekasi.

Dalam menghadapi tim-tim dimaksud, U-15 Kota Bekasi bakal mengusung formasi 1-4-3-3 atau 1-2-4-3-1. Selain itu Aidjil Nur Ilham dipercaya sebagai captain buat memimpin rekan-rekannya.

Ramha menambahkan jika tidak seluruh pemain yang mengikuti pemusatan latihan akan tampil di event tersebut. “Dari 25 pemain saya hanya membawa 18 anak yang ikut serta turnamen besok,” imbuh Ramha.

Sampai sejauh ini kondisi tim dan pemain U-15 Kota Bekasi yang diproyeksikan tampil di Piala Soeratin U-15 tersebut, baru 60 persen. Demi meningkatkan performa anak-anak asuhnya, maka Ramha memberikan porsi dan menu latihan yang difokuskan pada aspek taktik dan peningkatan kemampuan fisik individu pemain. (BSD)

Baca Juga:  PS Sukamulia U-11 Tuai Hasil Positif di Laga Uji Coba
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker