Berita

Sleman Timur FA Juarai Baturetno Premiere League U-13

AnakBolaSleman Timur FA U-13 menutup musim Baturetno Premiere League U-13 musim 2022 dengan predikat kampiun. Kendati mengalami kekalahan 0-1 dari MAS Jogja dalam laga pamungkas yang berlangsung di Lapangan Wiyoro Bantul, Minggu (20/3), mereka tetap memimpin klasemen akhir. Pasalnya dua tim yang berada di bawahnya juga gagal memetik kemenangan dari lawannya masing-masing.

Pada pertandingan sebelumnya BPM Mlati harus mengakui keunggulan GFA Gunung Kidul dengan skor 2-3. Sementara itu di luar dugaan tuan rumah, Baturetno (Orange) kalah 1-3 dari Bawuran Bantul.

Sleman Timur FA Juarai Baturetno Premiere League U-13

Dengan demikian posisi runner up pada kompetisi yang diikuti 10 tim peserta dari SSB se-DIY ini, direbut oleh Baturetno (oranye). Sedangkan peringkat ketiga menjadi milik BPM Melati.

Sleman Timur FA Juarai Baturetno Premiere League U-13
Momen saat STFA mengarungi pekan kedua Baturetno Premiere League.

Kepada AnakBola, pelatih Sleman Timur FA Ruli Kautsar Rosadi yang didampingi pelatih kiper Agus Pras mengaku bangga dengan prestasi serta performa tim asuhannya dalam mengarungi liga BPL tersebut.

“Syukur Alhamdulillah atas kerja keras anak-anak dan support dari semua pihak (manajemen STFA dan wali) STFA U-13 bisa meraih hasil terbaik, dengan menjadi juara di event ini. Semoga gelar juara tersebu bisa menambah motivasi anak-anak untuk terus berlatih buat mengembangkan potensinya,” ujar Ruli. (BSD)

Baca Juga:  Kalah Adu Penalti, Persemar FC Lepas Titel Juara Trofeo Halat Sport
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker