Serba Serbi

Apa Kata Mereka #6: Miliki Kharisma, Sosok Sekjen PSSI Ada Pada Diri Bambang Pamungkas

anakbola.net – Mundurnya Ratu Tisha Destria dari jabatan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI menurut Suhandi Uchu, penyelenggara Open Tournament Mekarsari Cup III di Kabupaten Kubu Raya, provinsi Kalimantan Barat merupakan langkah berani. Menyikapi keputusan Ratu Tisha yang melepas jabatannya, sampai dengan saat ini PSSI belum tentukan penggantinya.

Dengan lowongnya posisi Sekjen PSSI Suhandi berharap PSSI akan memilih kandidat yang tidak kalah mumpuni dari Ratu Tisha. Pilihan hati Suhandi pun jatuh kepada mantan pemain Timnas Indonesia, yakni Bambang Pamungkas atau yang juga populer sebagai Bepe.

Suhandi Uchu

Harapan terbesar saya adalah munculnya sosok legenda sepak bola Indonesia yang bisa hadir didalam sebuah organisasi ini. Maka dari itu keinginan saya Bambang Pamungkas bisa ikut dalam bursa calon Sekjen PSSI”, jelas  pegiat ‘Liga Tarkam’ ini.

Pandangan serupa juga digulirkan mantan Pemain Persema Malang, Ari Imbang. Ari yang kini juga sebagai pemerhati sepak bola nasional itu menilai Bambang Pamungkas mempunyai kharisma sebagai seorang pemimpin.

Kelebihan lain dari Manajer Persija Jakarta itu ialah pemahamannya terhadap permasalahan yang membelenggu persepakbolaan Indonesia. Sehingga sepatutnya diberi kesempatan berkiprah di federasi sepak bola Indonesia sebagai Sekretaris Jenderal PSSI.

Ari Imbang

Calon Sekjen ada pada sosok Bambang Pamungkas. Selain merupakan mantan pemain Timnas, Bepe juga berkharisma, dan mengerti persoalan sepak bola tanah air,” papar Ari. (LIM/WW)

#ApaKataMereka

Baca Juga:  Hari Anak Nasional 2020: Ini Pesan Pengamat SSB, Anthon Adhikusuma
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button