Berita

Spartan FC U-20 Gelar Latihan Khusus Hadapi Trofeo Spartan U-20 Cup

anakbola.net – Jelang melakoni pertandingan Trofeo Spartan U-20 Cup, pada Minggu (30/8) Sore, Spartan FC U-20 menjalani latihan khusus. Klub sepak bola asal desa Deli Tua, kecamatan Namorambe, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, menambah porsi latihan fisik para pemain mudanya. Menu latihan khusus tersebut diberikan demi menunjang taktik yang akan diterapkan.

Stamina menjadi kunci penampilan anak-anak dari Dusun 6, desa Deli Tua tersebut. Pasalnya mereka akan meladeni dua kontestan lainnya dari Patumbak, yakni Pokasit FC dan Persirepa FC. Dimana untuk setiap laga akan berlangsung dalam durasi 2×25 menit.

Pada laga yang akan digelar di lapangan Ex. Kowilhan Namorambe, Deli Serdang Spartan FC U-20 tidak saja bertumpu pada pemain dengan skill mumpuni yang juga sebagai kapten tim, yakni Hoirul Arifin. Tetapi  lebih mengedepankan kolektifitas tim dan kesolidan antar lini.

Selaku tuan rumah Spartan FC juga diuntungkan karena tampil di publik sendiri. Oleha karena itu mereka optimis bisa mengangkat trofi juara. (RED)

Baca Juga:  Sempat Kalah Di Laga Pertama, Busur FC Raih Juara Torneo Kemerdekaan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker