Berita

Lewat Adu Penalti SSB Bina Putra Jaya U-12 Sleman Raih Juara Squad Junior Cup

anakbola.net – SSB Bina Putra Jaya Sleman U-12 (kelahiran tahun 2009) sukses memenangi festival sepak bola usia dini Squad Junior Cup musim perdana. Di laga final yang berlangsung di Lapangan Krida Remaja, Kalisoro, Karanganyar, Jawa Tengah, tim asuhan coach Pramono ini berhasil mengalahkan Arseta Wonogiri (2-1) lewat drama adu penalti, setelah dalam waktu normal kedua tim bermain imbang tanpa gol (0-0).

Rafa ‘Algojo’ pertama Bina Putra Jaya yang mengambil tendangan penalti mampu melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara penendang kedua Attar (kiper) gagal menceploskan bola ke gawang lawan. Kemudian Zakiyul yang tampil di putaran terakhir mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Meski tidak mampu mengeksekusi bola dari titik putih dengan sempurna, Attar menebusnya dengan melakukan dua kali penyelamatan.

Pelatih Bina Putra Jaya U-12, coach Pramono (kiri) dan coach Suko Susilo (kanan).

Keberhasilan anak-anak Bina Putra Jaya memboyong trofi juara di festival yang diikuti sebanyak 16 tim ini mendapat apresiasi dari sang pelatih, coach Pramono. Pasalnya Rafa dan kawan-kawan tampil impresif sejak fase penyisihan grup. konsistensi penampilan SSB Bina Putra Jaya U-12 terus berlanjut hingga melaju ke partai puncak. Sebelumnya mereka mampu menghentikan langkah Patriot Sukoharjo di babak semifinal, Jumat (6/3). (RED)

 

Baca Juga:  Hasil Liga TopSkor U-14: SSB Gun'S Soccer Menang 2-0 atas Ragunan SS
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button