Berita

SSB Bunda dan MSC Bogor Gelar Latih Tanding

AnakBola – Bertempat di lapangan Cibeber Cikahuripan, Klapanunggal, kabupaten Bogor dua sekolah sepak bola, yakni SSB Bunda Bogor menjamu Mekarsari Soccer Club (MSC) dalam pertandingan persahabatan, Minggu (19/12) pagi. Pada sparing tersebut saling bertemu tim-tim dari kelompok usia 8-13 dan tim putri.

Bagi siswa-siswa didik SSB Bunda kesempatan melakoni laga ujicoba ini sebagai refreshing usai merampungkan ujian akhir semester.

SSB Bunda dan MSC Bogor Gelar Latih Tanding

“Anak-anak butuh olahraga agar mereka menjadi lebih fresh dan relax. Selain itu penampilan pemain-pemain belia itu mengolah si kulit bundar menjadi tontonan yang menghibur bagi para wali siswa atau pendampingnya,” terang pelatih SSB Bunda Raga Juhari.

Sementara itu pengurus Mekar Sari Club Abi dan Sandi mengatakan bahwa lawatan mereka ke latih tanding yang dilakukan bertujuan untuk meningkatkan menit bermain dan menimba pengalaman dari tuan rumah. Di luar hal tersebut, ajang ini menjadi sarana mengajarkan kepada anak-anak untuk menjali silaturahmi lewat olahraga. (RED)

 

 

Baca Juga:  Tambah Menit Bermain, Srikandi FC Ajak Sparing One FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker