Berita

Songsong Bogor Junior League, SSB Bunda Persaci Perkuat Komunikasi Antar Pemain

anakbola.net – Pelatih SSB Bunda Persaci U-14 Raga Jauhari terus menggenjot persiapan tim asuhannya jelang tampil di Bogor Junior League. Ia menilai performa para pemainnya semakin membaik, kendati di laga ujicoba terakhir mengalami kekalahan 1-4 dari Kalasutra FC U-30, Jumat (12/3) lalu.

“Walaupun hasil pertandingan kontra Kalasutra FC tidak menggembirakan, namun dari penampilan siswa binaan Bunda Persaci sudah memuaskan. Adapun aspek yang menjadi evaluasi kami, antara lain komunikasi antar pemain masih belum maksimal. Akibatnya koordinasi antar lini menjadi terputus. Oleh karena itu kedepannya aspek ini perlu dibenahi agar mendukung kerjasama antar lini yang terkoordinasi dengan sangat rapi,” ujar pria yang akrab disapa coach Raga itu.

Coach Raga Jauhari, Pelatih SSB Bunda Persaci (baris kedua dari kanan).

“Disamping itu kemampuan dalam taktik bertahan, khususnya dalam me-marking atau menjaga pemain lawan harus ditingkatkan. Saya juga menyoroti barisan pemain belakang yang masih kurang padu dalam mengawal daerahnya. Semoga dalam waktu dekat anak-anak bisa bermain maksimal dan membawa hasil terbaik di BJL,” sambungnya menutup perbincangan. (RED)

 

Baca Juga:  Songsong Liga Junior Purwakarta, SSB Tumaritis Gelar Fourfeo
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button