Berita

Meski Menang 2-1 Atas Tunas Cibungbulang, SSB Bunda Persaci U-15 Batal Lolos ke Divisi Utama

anakbola.net SSB Bunda Persaci U-15 Cikahuripan harus mengubur impian mereka untuk mengarungi divisi utama meski sukses mengalahkan Tunas Cibungbulang pada laga terakhir Bogor Junior League U-15. Bertanding di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (31/3) tim besutan coach Raga Jauhari menang tipis 2-1 lewat gol yang dilesakkan Dirly (45′) dan Nawa (57′).

Sayangnya tambahan tiga poin dari pertandingan tersebut belum cukup membawa Bunda Persaci menjadi juara Grup B. Pasalnya di pertandingan lainnya Tunas Kabo juga membukukan hasil sempurna. Dengan hasil tersebut Bunda Persaci hanya mampu berada di posisi runner up, selisih tiga poin dari Tunas Kabo.

Meski Menang 2-1 Atas Tunas Cibungbulang, SSB Bunda Persaci U-15 Batal Lolos ke Divisi Utama

Walaupun gagal naik kasta tertinggi Divisi Utama PSSI U-15, pelatih SSB Bunda Persaci U-15 Raga Jauhari tetap memberi apresiasi kepada anak-anak asuhnya.

“Meski tim kami merupakan pendatang baru, namun mampu menunjukkan performa yang gemilang. Sehingga di musim mendatang akan menjadi tim yang diperhtungkan,” ujar Raga

“Dengan jujur saya katakan bahwa anak-anak sudah memberikan penampilan terbaiknya. Dari lima pertandingan yang dilakoni kami hanya mengalami kekalahan satu kali dari Tunas Kabo. Itupun dengan skor tipis 0-1,” sambung pelatih yang pernah mengarsiteki Tim Pelajar U-15 Turnament Gala Siswa Indonesia ( GSI ) Tingkat Provinsi. (RED)

Baca Juga:  4 Bersaudara Kunci Kemenangan Putra Lengkong Kontra Panji Remeng
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker