Berita

BJL U-15: SSB Bunda Persaci U-15 Kalah 0-1 dari Tunas Kabo

anakbola.net SSB Bunda Persaci  U-15 gagal mengulangi hasil positif yang dibukukan pekan lalu. Mereka kalah 0-1 dari Tunas Kabo dalam lanjutan Bogor Junior League U-15. Meski gagal memetik kemenangan di pekan kedua liga, Direktur Teknik SSB Bunda Persaci Raga Jauhari tetap memberi apresiasi atas performa timnya.

Menurut pria yang akrab dengan sapaan coach Raga itu, Hujan gerimis saat laga yang dimainkan di Stadion Pakansari Bogor, Kamis (25/3) berjalan membuat arah bola seringkali menyulitkan penjaga gawang kedua tim. Sehingga tangkapan bola mereka tidak selalu sempurna.

BJL U-15: SSB Bunda Persaci U-15 Kalah 0-1 dari Tunas Kabo

“Sangat puas melihat penampilan anak-anak didik kami hari ini. Sudah banyak kemajuan dalam semua aspek. Meski kondisi lapangan kurang ideal, kedua tim mampu menyuguhkan permainan dengan tempo tinggi secara baik,” ujar alumni MBFA dan Villa 2000 itu.

Raga melanjutkan bahwa dengan permukaan lapangan yang licin sebabkan aliran bola tidak berjalan semestinya. Meski demikian para pemain tetap bermain maskimal walau mengalami kesulitan saat berlari. Begitupula dengan lawannya, Tunas Persikabo. Sampai dengan bubaran, kedua kesebelasan tidak mengendurkan serangannya ke lawan masing-masing. (RED)

 

Baca Juga:  Ampera FC Palembang Kenakan Jersey Anyar di Trofeo Match
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker