Berita

SSB Bunda Persaci U-15 Kalahkan Sang Tamu, Taruma Islamic School FA

anakbola.net – Bertindak sebagai tuan rumah SSB Bunda Persaci Cikahuripan U-15 menang 2-0 atas Taruma Islamic Shool Football Academy Bekasi. Pada laga persahabatan yang digelar di stadion milik BUMDes Cikahuripan, Kabupaten Bogor, Sabtu (7/8), Dirly menjadi pahlawan bagi SSB yang bermarkas di kampung Cibeber ini. Penyerang haus gol tersebut berhasil menceploskan dua gol ke gawang lawan.

Di partai lainnya, Dewi Fortuna lebih berpihak kepada Taruma Islamic School FA U-17. Anak-anak asuh trio pelatih, Raga Jauhari, Yudhi Santoso, dan Abin yang berlaga di kategori umur U-17 harus menyerah 0-1 dari tim tamu.

SSB Bunda Persaci U-15 Kalahkan Sang Tamu, Taruma Islamic School FA

Menanggapi performa tim U-15 dan U-17 saat sparing melawan Taruma Islamic, Head Coach SSB Bunda Persaci Raga Jauhari mengatakan akan mengintensifkan porsi latihan bagi siswa didiknya.

“Secara umum tim pelatih mengapresiasi permainan anak-anak. Akan tetapi mereka harus lebih konsisten berlatih bersama agar permainan di semua sektor lebih padu lagi. ” ujar mantan pelatih Gala Siswa Indonesia itu.

Sedangkan Yudhi Santoso lebih menekankan keseriusan dari semua siswa untuk berlatih baik dalam tim maupun latihan mandiri. Ia juga meminta anak-anak Bunda Persaci tidak egois saat mendapat bola.

Catatan evaluasi lainnya menurut pelatih kiper Coach Abin atas kekalahan tim U-17 disebabkan penjaga gawang tidak berada di posisi berdiri tepat serta lambat dalam mengantisipasi arah bola.

Pertandingan persahabatan antara kedua SSB bertujuan untuk menjaga gairah anak-anak selama pemberlakukan PPKM level 4. Bagi SSB Bunda Persaci ajang seperti ini merupakan sarana buat memompa semangat anak-anak didik sekaligus sebagai wahana menjalni persaudaraan dengan sesama pemain belia di lingkungan Askab PSSI Kabupaten Bogor.

Demi kesehatan dan keselamatan, ujicoba tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. (RED)

Baca Juga:  'Bomber Maut', Peri Sandria Beri Motivasi Siswa SSB Bunda Persaci
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker