Berita

SSB Bunda Persaci U-15 Ujicoba dengan Tim Senior

AnakBola – Bersiap menghadapi agenda kompetesi Askab PSSI Bogor, SSB Bunda Persaci U-15 menjalani ujicoba dengan seniornya, Persaci FC U-21, Mingu (3/10). Pada pertandingan yang berlangsung di home base-nya, desa Cikahuripan, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Menurut pelatih kepala Bunda Persaci Raga Jauhari alasan memilih lawan dengan tim yang usianya lebih tua, yakni untuk membiasakan para pemain tersebut merasakan atmosfer kompetisi dan mengatasi tekanan di lapangan.

SSB Bunda Persaci U-15 Ujicoba dengan Tim Senior

Coach Raga juga mengatakan bahwa penampilan anak-anak asuhnya sudah cukup konsisten. Namun begitu, masih terdapat sejumlah aspek yang perlu dibenahi.

“Dalam pertandingan ini para pemain sudah bisa menerapkan penempatan posisi dengan baik. Hanya saja kerap terjadi kesalahan dalan pengawalan pergerakan lawan. Kemudian di lini belakang, mereka masih bermain terbuka. Sehingga lawan dengan mudah membongkar pertahanan. Khusus untuk center back Zamnuar dan David sudah cukup solid. Dimana kedua pemain tersebut saling mendukung satu sama lain dalam menjaga wilayahnya,” terang pria yang akrab disapa CRJ ini.

SSB Bunda Persaci U-15 Ujicoba dengan Tim Senior
Para pemain Bunda Persaci U-15 menyimak pengarahan dari Coach Bowing.

Berbeda dari CRJ, pelatih SSB Bunda Persaci U-15 coach Bowing mengapresiasi performa Riki, sang penjaga gawang. Dalam laga derby tersebut pemain yang merupakan aset dari SSB Bunda Persaci itu mampu menjaga gawangnya dari kebobolan. (RED)

Baca Juga:  Laga Ujicoba Versus Dolphin FC, Jadi Persiapan Barito FC Akhiri Liga Darma
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker