Berita

SSB Chandra Kids Kunci Gelar Juara Turnamen CFS

anakbola.net – SSB Chandra Kids tampil sebagai juara Turnamen CFS yang digelar di lapangan FCS LAPAN, Kabupaten Bogor, Kamis (20/8). Melakoni 4 laga, Chandra Kids sukses mengemas 10 poin dari tiga kemenangan yang diraih, serta sekali menelan kekalahan.

Kick off turnamen CFS ini dimulai sejak pukul 08:00 WIB itu, mengusung format laga 8 vs 8 dengan durasi waktu 2×10 menit. Menggunakan sistem setengah kompetisi, para peserta turnamen berkesempatan untuk saling menjajal kekuatan satu sama lain.

Berdasarkan klasemen akhir pertandingan, Chandra Kids unggul 1 poin dari runner up pada turnamen ini, yaitu SSB Kampusse Soccer dengan raihan poin 9 dari 3 kali menang dan sekali kalah.

Perwakilan pemain SSB Chandra Kids menerima trofi juara dari paniti Turnamen CFS, Kamis (20/8).

Meskipun mengalami kekalahan, Chandra Kids masih mengantongi 1 poin. Pasalnya kekalahan tersebut terjadi lewat drama adu penalti.

Sedangkan SSB Serpong Jaya yang merebut peringkat ketiga, mengoleksi nilai 8 dari 3 kali menang dan juga mengalami sekali kalah.

Kendati membukukan kemenangan sebanyak tiga kali, namun SSB Serpong Jaya tidak dapat meraih 9 poin disebabkan salah satu kemenangannya ditentukan melalui babak ‘tos-tosan’. Sehingga hanya memperoleh nilai 2. Dengan rumusan seperti itu, maka terdapat perbedaan total nilai diantara ketiga tim tersebut.

Sementara itu, bagi SSB Kampusse pencapaian ini membawa mereka berada di jalur positif, mengingat pada ajang terdahulu juga sukses menjadi juara dan tak terkalahkan di turnamen Putra Melati (12/7) sebelum meraih juara ketiga di ajang Trofeo Rempas Cup (26/7). (MM)

Baca Juga:  Tak terkalahkan, Sparta Depok Kunci Gelar Juara Trofeo Rempas Cup
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker