Berita

Tambah Jam Bermain, SSB Garuda Muda Lakoni Laga Ujicoba Vs Perseta

anakbola.netSSB Garuda Muda Gumukmas akan melakoni laga ujicoba versus Perseta di Balung, kabupaten Jember, Minggu (31/1). Ini adalah pertemuan perdana kedua sekolah sepak bola tersebut. Perseta dipilih sebagai lawan latih tanding oleh Garuda Muda karena memiliki kelas dari U-10 hingga U-17.

Menjelang pertandingan, tak ada persiapan khusus yang dilakukan Garuda Muda. Tim pelatih SSB Garuda Muda yang terdiri dari Hafidh, Ilham dan Haryanto juga tak mematok target anak-anak asuhnya untuk memetik kemenangan di laga tandang kali ini.

Friendly Match, Minggu (31/1) besok merupakan sarana menambah jam terbang siswa didik kami. Kepada anak-anak hanya diminta fokus terhadap permainan sesuai dengan materi yang diberikan saat latihan,” ujar coach Hafidh.

“Selain untuk meningkat kemampuan dan pengalaman kepada siswa didik SSB Garuda Muda, lawatan ke Perseta Balung juga dalam rangka menjalin silaturahmi antara ofisial dan para siswa masing-masing SSB,” imbuh coach Ilham.

Prakiraan Pemain SSB Garuda Muda.
Tim U-10 : Pram, Azam, Rian, Wildan, Toif, Faidh, Ilham, Ardhi, Tatak, Azham, Lintang, Putra, Efin, Fino, Panji, Rutvan, Firli.
Tim U-13 : Guntur, Iqbal, Riski, Ria, Bio, Reza, Dimas, Dandi, Rahel, Rian, Goblin, Dios, Chandra .
Tim U-16: Yoga, Gamek, Dika, Ulul, Febri, Iam, Wahyu. Untuk nama-nama anggota tim U-16 lainnya dan pemain tim U-17 masih dalam konfirmasi. (RED)

Baca Juga:  Penjaga Gawang Tampil Gemilang, Berkah FC Menang 2-1 Atas Argasunya FC Di Kandang
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button