Berita

SSB Garuda Palembang Matangkan Persiapan Tampil di Liga Sriwijaya FC

anakbola.net – SSB Garuda Palembang terus mematangkan persiapan menjelang kick off Liga Sriwijaya FC pada 13 Juni 2021. Dalam ajang tersebut Garuda akan tampil di kompetisi putra, masing-masing untuk kelompok umur U-14 (kelahiran tahun 2007-2008) dan U-16 (kelahiran tahun 2005-2006) putra serta kategori putri.

Pelatih kepala SSB Garuda, Pajrian Djulham mengatakan pihaknya terus menggenjot kesiapan para siswa didik yang bakal mengarungi liga tersebut. Ia juga berharap tim asuhannya bisa menembus putaran final. Sebelumnya di Liga Sriwijaya FC U-12, langkah anak-anak Garuda harus terhenti di fase penyisihan grup.

SSB Garuda Palembang Matangkan Persiapan Tampil di Liga Sriwijaya FC

Pajrian mengaku senang dengan digelarnya program kompetisi usia muda oleh SFC. Dimana SSB Garuda bisa berpartisipasi setelah resmi menjadi afiliasi klub Liga 2 asal kota Palembang itu. Menurutnya event seperti ini menjadi wahana untuk melahirkan pemain-pemain muda terbaik dari Sumatera Selatan.

“Harapan kami melalui Liga Sriwijaya FC, sepak bola di Sumsel bisa berkembang lebih baik lagi. Dimana lewat liga ini bisa menciptakan pemain-pemain lokal yang diproyeksikan buat membela Timnas Indonesia,” ujarnya.

SSB Garuda Palembang Matangkan Persiapan Tampil di Liga Sriwijaya FC
SSB Garuda Palembang saat tampil di Liga Sriwijaya FC U-12. (Foto:@ssb_garuda_)

Oleh karena itu ia dan seluruh staf pelatih SSB Garuda Palembang tidak henti-henti memotivasi siswa didiknya untuk bermain dengan maksimal dan mengeluarkan kemampuan terbaik saat melakoni kompetisi tersebut. Sehingga dengan penampilan yang cemerlang itu anak-anak dari sekolah sepak bola ini dapat menembus akademi Sriwijaya FC untuk mengembangkan potensi menjadi pesepakbola profesional. (RED)

Baca Juga:  Senai FC, Siap Tunjukkan Taji di Liga SFC U-14 dan U-16
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker