Berita

Pemain SSB Golden Goal Jalani Latihan Ringan Jelang Final Piala Persewangi U-17

anakbola.net – Para pemain SSB Golden Goal begitu menikmati sesi latihan ringan menjelang berlaga di final Piala Persewangi U-17. Tim asuhan coach Nur Kholis ini juga membenahi beberapa aspek yang masih kurang maksimal saat tampil di semifinal.

“Tidak ada porsi latihan khusus yang diberikan kepada anak-anak. Cuma latihan ringan, serta kekurangan tim yang terjadi di semifininal kita perbaiki,” ujar pelatih SSB Golden Goal U-17 itu.

Di partai puncak nanti, Ardi Setyo P dan rekan-rekannya bakal bersaing menjadi kampiun dengan Academy Diponegoro United U-17 di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Minggu (28/2) sore.

Golden Goal sendiri belum pernah menjajal kekuatan ADU U-17 di ajang apapun. Di laga perdana nanti Nur Kholis bakal menginstruksikan timnya untuk memainkan bola ball possession. Lewat strategi tersebut diharapkan mereka dapat membongkar pertahanan lawan dan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Seperti diketahui, SSB Golden Goal melenggang ke final usai mengalahkan Persip Pesanggaran, Rabu (24/2) dengan skor akhir 3-1 melalui gol Ardi Setyo dan brace yang dicetak Ali Sobry. (RED)

 

Baca Juga:  Menang 2-1 atas Persip, SSB Ketapang FC Juara Piala Soeratin U-15 Banyuwangi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button