Berita

Kado Tahun Baru, SSB IGOR Wakili Banten di Seri GEAS Nasional IV

anakbola.netSSB IGOR Cilegon U-12 membuka lembaran tahun 2021 dengan torehan prestasi sebagai kampiun GEAS Regional Banten Barat usai memetik kemenangan 2-0 atas Gunung Pinang di partai final, Minggu (10/1). Dengan hasil tersebut maka SSB IGOR menjadi tim yang mewakili regional Banten Barat tampil di seri GEAS Nasional IV.

IGOR sampai ke final usai mengalahkan SSB Bandar Jaya (2-0) di babak semifinal. Sebelumnya IGOR menjalani 3 laga awal di babak penyisihan grup A melawan SSB Badak Muda Pandeglang (3-0), SSB Menes FC Pandeglang (1-1) dan SSB Perseci Cipocok (11-0). Di fase ini, IGOR sukses sebagai juara Grup A.

Kado Tahun Baru, SSB IGOR Wakili Banten di Seri GEAS Nasional IV

Sementara di partai puncak, anak-anak IGOR harus meladeni perlawanan tuan rumah, SSB Gunung Pinang kabupaten Serang. Berstatus sebagai tim tamu tidak lantas mengurangi semangat para pemain. Berkat kerja keras dan konsitensi penampilan sejak penyisihan grup, SSB IGOR mampu menjinakkan Gunung Pinang dengan skor akhir 2-0.

Kado Tahun Baru, SSB IGOR Wakili Banten di Seri GEAS Nasional IV
Salah satu penampilan SSB IGOR U-12.

Juara di ajang GEAS Regional Banten Barat merupakan gelar pertama SSB IGOR di awal tahun 2021, serta trofi perdana dalam kurun waktu 4 bulan sejak kelahirannya. Bagi seluruh pengurus, pelatih dan pemain IGOR pencapaian dimaksud merupakan stimulus untuk lebih bergairah dalam menjalani proses pembinaan dan latihan. Sebagaimana spirit SSB IGOR bahwa Juara memang penting, namun menjalankan proses menjadi juara jauh lebih penting.

GEAS Regional Banten Barat pada periode ini hanya menggelar kompetisi untuk kategori usia pemain di bawah usia 12 tahun (U-12). Terdapat 16 tim kontestan yang berasal dari berbagai daerah yang ada di kawasan Banten Barat. Peserta lantas dibagi menjadi empat grup, dimana masing-masing grup terdiri dari 4 tim.

Baca Juga:  Tak Kecewa Tidak Dipanggil TC Timnas U-19, Edgard Amping Latihan Fisik di Pantai
Kado Tahun Baru, SSB IGOR Wakili Banten di Seri GEAS Nasional IV
Selebrasi pemain, pelatih dan ofisial SSB IGOR Cilegon usai merebut trofi juara GEAS Regional Banten Barat, Mingu (10/1).

Para pemain juga kompak untuk berikhtiar di putaran GEAS Nasional. Dengan harapan bisa membawa harum nama Kota Cilegon, teristimewa buat sekolah sepak bolanya. (RED)

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker