Berita

Menang Adu Penalti, SSB Jala Yudha Juara Kampiun Indonesia U-10

anakbola.net – SSB Jala Yudha Cibubur berhasil merebut gelar juara Kampiun Indonesia U-10, setelah difinal mampu menjinakkan ketangguhan SSB Serpong City Tangerang Selatan melalui drama adu penalti, 4-2.

Bertanding di Lapangan Kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (1/11) kedua tim harus membagi gol 1-1 di waktu normal 2×15. Hasil tersebut memaksa laga harus dilanjutkan dengan babak tos-tosan.

Pada babak penyisihan SSB Serpong City dan SSB Jala Yudha sudah saling berhadapan. Setelah bersaing dalam satu grup yang berisikan 5 tim, mereka lolos ke babak semifinal. Di babak semifinal, Jala Yudha menyingkirkan tim tangguh SSB Jaguar, sedangkan Serpong City mengalahkan SSB Jayakarta.

Para peserta Kampiun Indonesia tengah menjalani screening oleh panitia.

Kampiun Indonesia U-10 diikuti 20 tim SSB yang berasal dari wilayah Jabodetabek dan Bandung.

Sementara itu untuk kategori pemula, Kampiun Indonesia U-8 (kelahiran 2012) dalam format 5 vs 5, Blue Eagle Indonesia mengalahkan R2B Legend Bandung 4-2 dan berhak atas piala dan hadiah paket bola dari panitia. Meski membawa pemain dengan jumlah yang pas-pasan, R2B bisa menembus babak final U-8.

Situasi pelaksanaan pertandingan Kampiun Indonesia, Minggu (1/11).

Festival sepak bola usia dini yang digelar oleh Kampiun Indonesia Sport ini ditata dengan sangat baik. Hal itu terlihat jelas dari raut kepuasan para peserta.

“Ini adalah event yang sangat teratur dengan rapi, semua pemain dilakukan screening sebelum bertanding, penataan venue lapangan juga membuat para pemain antusias memperlihatkan skill-nya,” ujar pak Zaenal Owner R2B Legend Bandung. (RED)

Baca Juga:  Amunisi Baru Tiba, Mahakam Rivers FC Optimis Rebut Tahta Liga
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button