Berita

SSB Jayakarta U-9 Tertahan di Papan Bawah Klasemen IJL

anakbola.net – Menjalani laga lanjutan Indonesia Junior League U-9 musim 2020, SSB Jayakarta U-9 mengalami kekalahan 0-2 dari GRT Sitanala Soccer School (GRTS SS). Pada duel berikutnya, Jayakarta hanya mampu menahan imbang tanpa gol SSB Indonesia Muda. Hasil itu membuat Jayakarta tertahan di papan bawah Grup B.

Bermain di lapangan Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Tangerang Selatan, Banten, Mingu (13/9) Jayakarta menerapkan formasi 3 bek, 2 gelandang dan 3 striker sempat menguasai jalannya pertandingan. Namun kegagalan mengantisipasi serangan balik dari GRTS, bikin anak-anak asuhan Bang Zul ini harus kecolongan dua gol.

Raut kekecewaan pemain SSB Jayakarta usai laga melawan GRT Sitanala Soccer School.

Kekalahan di laga awal membuat mental para pemain Jayakarta menjadi menurun. Hal ini turut mempengaruhi pertandingan kedua kontra Indonesia Muda. Kendati mampu mendominasi permainan, Fathir dan kawan-kawan belum mampu menciptakan gol hingga laga usai. Skor kacamata 0-0 menutup pertandingan pekan kedua IJL U-9.

Dengan hasil ini sampai dengan pekan kedua, SSB Jayakarta masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen dengan mengoleksi nilai 3 poin. Sementara itu Young Warior FA masih duduk di singgasana klasemen sementara dengan raihan 8 poin. Adapun GRT Sitanala yang mengalahkan Jayakarta berada di posisi keempat dengan nilai 6 angka.

Salah satu momen di pertandingan SSB Jayakarta vs GRT Sitanala Soccer School, Minggu (13/9). (Foto: https://indonesiajuniorleague.com/gallery)

Susunan pemain SSB Jayakarta: Umay ( kiper); Fathir, Ranu, Zakki, Afif, Daffa, Mamat, Basyir, dan Pandu; Cadangan: Firzi, Yubi, Rizki, Zakir, dan Ismail. (BSD)

Baca Juga:  SSB Persekat (Bravo) Juara Festival U-8 Usia Menang Adu Penalti atas Jaya Mukti
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker