Berita

SSB Kabomania Juara U-11 Turnamen Kampiun Indonesia

anakbola.net – SSB Kabomania berhasil merengkuh trofi juara Turnamen Kampiun Indonesia kategori usia U-11 setelah menang atas SSB Persigawa. Pada partai final yang berlangsung di Lapangan Kawasan Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Minggu (22/11) anak-anak Kabomania begitu perkasa dengan mengemas empat gol tanpa balas.

Bermain dengan sentuhan cantik dari kaki ke kaki, para emain Kabomania tampak lebih percaya diri dan mampu menguasai jalannya permainan sepanjang 2 x 10 menit. Sedangkan lawannya, Persigawa bukan tanpa perlawanan. Sesekali pemain Persigawa sanggup membahayakan gawang Kabomania. Tetapi atas ketenangan penjaga gawang Rama Andhika yang bergantian dengan Dhenise Putu Suryadi, serangan persigawa dapat dipatahkan. Gol Kemenangan Kabomania disumbangkan oleh Rafif Ramiz Falih yang mencetak brace, kemudian dua gol lainnya lewat Raditia Yunior Pratama dan Hafidz Anindia Ibrahimovick.

Sementara itu pada kategori usia U-9, skuat Blue Eagle Indonesia menjadi juara setelah di partai puncak mengalahkan Persigawa Timur 1 – 0. Kemenangan Blue Eagle diraih melalui gol tunggal yang disarangkan oleh sang Kapten tim, Al Attar Abinaya Angkasa.

Salah satu tim peserta Turnamen Kampiun Indonesia, menerima trofi dan hadiah dari panitia.

Turnamen Kampiun Indonesia yang mempertandingan dua kategori usia, yakni U-9 dan U-11, diikuti 37 tim dari sejumlah SSB di wilayah Jabodetabek. Event ini diadakan untuk memberikan semangat latihan kepada para pemain usia dini atau siswa-siswa SSB setelah libur panjang akibat pandemi COVID-19. Sepanjang pertandingan tampak, semangat dan keceriaan anak anak kembali muncul di lapangan. (RED)

Baca Juga:  Kalahkan Apollo FC, Bhirawa FC Lolos ke Babak 8 Besar Nagasakti Cup 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button