Berita

SSB Mega Asri II Banyuasin Siap Berafiliasi dengan Sriwijaya FC

anakbola.net – Dalam rangka menghimpun bakat sepak bola belia di Sumatera Selatan, Sriwijaya FC akan berafiliasi dengan sejumlah sekolah sepak bola. Menyambut baik program tersebut SSB Mega Asri II Banyuasin menyatakan kesiapan menjadi afiliasi dari SFC.

Hal itu diungkap pelatih SSB Megas II Amri seusai berjumpa penanggungjawab talent Sertifikasi Afiliasi SFC Mang Cek Herman, Jumat (9/4). Dalam waktu dekat pihaknya akan segera melengkapi berkas-berkas persyaratan sertifikasi.

“Sesuai permintaan dari panitia sebelum diverifikasi dan dapat mengikuti Liga Sriwijaya FC U-14 (kelahiran tahun 2007-2008) dan U-16 (kelahiran tahun 2005 – 2006) yang akan bergulir 13 Juni 2021 nanti, kami akan segera menyerahkan seluruh persyaratan secepatnya,” ujar pria yang akrab dengan spaan coach Amri itu.

Siswa SSB Mega Asri II Banyuasin sedang menjalani latihan. (Foto: @ssb_megas2_banyuasin)

Menurut Amri, keikutsertaan SSB Megas II dalam program ini ialah demi memberikan kesempatan bagi siswa-siswa didiknya mulai dari kelompok umur U-12 untuk mengembangkan kemampuannya di Akademi Sriwijaya FC. Dengan pembinaan jangka panjang yang berkesinambungan di akademi, ia berharap mereka bisa tampil memperkuat tim Liga 3, Liga 2, hingga tim senior Sriwijaya FC. (RED)

Baca Juga:  Petik Hasil Imbang, Imam Nugraha: Perlu Motivasi Pemain
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button