Berita

Tak Terkalahkan di Fourfeo Ranstar SSB Megas II Banyuasin Kunci Gelar Juara

anakbola.net Tim SSB Megas II Banyuasin U-13 (kelahiran tahun 2007-2008) sukses mengunci gelar juara di ajang Piala Silaturahmi Fourfeo Ranstar. Menghadapi tiga tim peserta fourfeo lainnya, anak-anak asuh coach Amri ini menorehkan dua kali kemenangan dan sisanya sekali seri.

Pada laga perdana yang dimainkan di Lapangan Rajawali Pebem Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (5/3) SSB Megas U-13 berhasil memetik kemenangan 1-0 atas SSB Perisai. Begitupula di putaran berikutnya, mereka kembali mengemas poin sempurna usai mengalahkan SSB Pulokerto dengan skor akhir 1-0. Sementara di pertandingan pamungkas, Megas U-13 dipaksa bermain imbang tanpa gol (0-0) oleh tuan rumah, SSB Ranstar.

Berdasarkan seluruh hasil pertandingan, maka SSB Megas II Banyuasin berhak memboyong trofi juara Piala Silaturahmi Fourfeo Ranstar. Sedangkan posisi kedua direbut oleh Ranstar. Kemudian Perisai dan Pulokerto berbagi posisi di peringkat ketiga dan keempat.

Coach Amri, pelatih SSB Megas II Banyuasin (kedua dari kiri).

Pelatih SSB Megas II Amri mengaku gembira atas pencapaian tim asuhannya. Selain memberi apresiasi, ia juga berpesan agar anak-anak Megas senantiasa berlatih dengan keras dan disiplin. Menurut Amri karena latihan merupakan bagian dari proses untuk terus berkembang dan menuju kesuksesan.

“Kepada anak-anak saya tekankan untuk terus berlatih dan berproses, sebab tidak akan bisa berhasil kecuali mereka sendiri yang melakukannya, itu lah kunci kesuksesan,” imbaunya. (RED)

Baca Juga:  Coba Pelbagai Skema, Guns Soccer Tahan Imbang Bintang Fajar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button