Lintas Bola

SSB Megas II Banyuasian Gelar Turnamen Semarak Ramadhan Cup

AnakBola – Menjelang libur latihan untuk memasuki bulan puasa, SSB Megas II Banyuasin menggelar Turnamen Sepak Bola Semarak Ramadhan Cup Kelahiran Tahun 2009-2010. Kick Off akan dilaksanakan Lapangan Megah Asri  II KM14 Banyuasin, Sumatera Selatan, Minggu (27/3) pukul 07:00WIB. Sesuai jadwal Planet Soccer School akan melawa SSB Putra Sunda Palembang di laga pembuka.

Peserta turnamen dibagi menjadi dua kelompok. Di Grup A dIhuni Megas II A, Pelita FC, Planet Soccer School, dan Putra Sunda. Sedangkan Grup B terdapat Sukajadi Children FC, Anak Gawang Sukamoro, dan tim tuan rumah, SSB Megas II B.

SSB Megas II Banyuasian Gelar Turnamen Semarak Ramadhan Cup

Ajang tersebut diadakan dengan tujuan untuk menambah pengalaman bertanding anak-anak. Dimana mereka bisa mengaplikasikan materi latihan ke dalam pertandingan sesungguhnga. Sementara bagi pelatih dari turnamen ini dapat menilai sejauhmana siswa didik menguasai menu latihan yang sudah diterapkan. Namun, di luar aspek teknis yang paling utama dari pertandingan kompetitif ini adalah menjadi sarana memperkokoh silaturahmi sesama SSB sebelum datangnya bulan suci ramadhan.

Pihak penyelenggara Turnamen Semarak Ramadhan Cup KU 2009-2010 juga menaruh asa bilamana di masa yang akan datang akan lahir talenta sepak bola junior dari SSB di wilayah Banyuasin. Dimana bakat muda tersebut bisa bermain di club profesional.

Pelatih SSB Megas II Coach Amri berharap turnamen menjadi acuan bagi SSB lainnya. Sehingga pemain sepak bola usia 12-13 tahun yang ada di Banyuasin lebih sering mengikuti kompetisi.

“Karena di umur tersebut anak-anak harus didorong untuk mendapat pengalaman bertanding,” ujarnya. (RED)

Baca Juga:  Sengit! Pokasit FC Menang Tipis 3-2 atas Kita-Kita
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker